Ashosinjai

Kumpulan artikel menarik,Tips & Trik, Download, Informasi terbaru, dan ANIME TERBARU

Kata-Kata Mutiara Anime Shingeki No kyojin - Yossshhhhhh.... sambil nunggu Season 2 nya snk yang belum tentu dirilis :v ane akan memposting tentang kata-kata mutiara yang ada di anime snk . jangan lupa di copas dan apdet status di pesbuk ato di twitter :v .


Kata-Kata Mutiara Anime Shingeki No kyojin

  • Tidak ada yang bisa menghentikan rasa ingin tahu manusia. (Dr. Jaeger)
  • Orang yang hanya berdiam diri hidup sebagai binatang dalam sangkar itulah yang bodoh (Eren Jaeger)
  • This world is... Merciless. And it's also very beautiful(Mikasa Ackerman)
  • If I can not, then I will just die. But if I win, I live. Unless I fight, I can not win. Jika aku tidak bisa, maka aku akan mati. Tetapi jika aku menang, aku akan hidup. Tanpa aku melawan, aku tidak akan menang. (Mikasa Ackerman)
  • Stay still. Otherwise, I will never get a clean cut of yout flesh. (Levi)
  • Jika aku bisa berguna, matipun tidak masalah. (Armin Arlart)
  • Dunia ini kejam tapi dunia ini juga indah. (Mikasa Ackerman)
  • Jika memang tak ada kemungkinan kita bisa menang, maka lebih baik kita mencoba sesuatu yang memungkinkan untuk menang. (Mikasa Ackerman)
  • Yakinlah pada dirimu sendiri, Berjuanglah. (Mikasa Ackerman)
  • Kamu telah melakukan yang terbaik, dan sekarang pun juga. Semangatmu akan hidup di dalam tubuhku dan memberiku kekuatan! Aku berjanji kepadamu. Aku akan mengalahkan para Titan. (Levi)
  • Sebagai prajurit, aku bersumpah dengan jiwaku akan membangkitkan kehidupan umat manusia!  Tidak ada kebanggaan yang lebih tinggi lagi! (Armin Arlart)
  • Ketika kalian menyerah pada rasa takut (kalian) melawan Titan, Kalian tidak akan mampu melawan (para Titan) lagi! (Pixis)
  • Menyerah dengan sangat mudah itu tidak akan pernah aku maafkan. (Pixis)
  • Kita tidak bisa membiarkan pengorbanan teman kita sia-sia. Kita harus berjuang sampai nafas terakhir kita. (Pixis)
  • Jika mereka yang memiliki kekuatan tidak bertarung, maka siapa lagi? Jika kalian terlalu takut untuk berjuang untuk hidupmu sendiri, paling tidak jangan menghambatku! (Eren Jaeger)
  • apapun pilihanmu, kita tidak akan tahu seperti apa hasilnya nanti. (Levi)
  • Menurutmu jika ada seseorang yang menyuruhmu mati, apa kau bersedia mati? Kalau begitu, kau sudah bisa memutuskannya sendiri(Annie) 
  • Paksa otakmu berfikir jika kau tak ingin mati. (levi)
  • Akan banyak pelajaran yang kita peroleh saat kita berani mengambil resiko (LEVI)

  • Jika kau meremehkan hutan, kau akan mati! (sasha) 
  • Jika kita ingin melampaui musuh kita, kita harus berfikir diluar kewajaran yang ada. (irvin)
  • Aku hanya ingin yang lemah yang tersapu arus dan dianggap manusia juga. (Annie)
  • orang yang tidak bisa mengorbankan sesuatu, tak akan bisa mengubah apapun(Armin arlert)
  •  Untuk Menghadapi monster, kau harus menghilangkan sifat kemanusiaanmu. (Armin arlert)

0 Responses so far.